Pelatihan Pelayanan Pelanggan
Rp 2.000.000 Rp 1.499.000
Rp 2.000.000 Rp 1.499.000
Salah satu kunci kesuksesan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan, dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari itngkat keahlian customer service. Bekerja untuk melayani pelanggan membutuhkan keepatan dan ketepatan. Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan teknologi dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan maka pelayanan pelanggan maka pelayanan menghadapi tantangan yang semakin berat. pada pelatihan online ini meliputi dengan teori secara online. dan berjalan selama 1 hari, bagi peserta yang mengikuti pelatihan ini secara penuh akan mendapatkan e sertifikat pelatihan.
Waktu Mulai | Waktu Selesai | Nama Kegiatan | Narasumber |
---|---|---|---|
Belum ada materi yang ditambahkan |
Judul Materi | Jenis File Materi |
---|---|
Belum ada materi yang ditambahkan |
Belum ada soal yang ditambahkan |
Tidak ada ulasan